Polsek Pesisir Tengah Tangkap Tiga Tersangka Curanmor

  • Bagikan
ilustrasi kahaba.net

radarlampung.co.id – Anggota Unitreskrim Polsek Pesisir Tengah mengamankan tiga orang yang diduga terlibat pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Mereka adalah Hermansyah (36), Cecep Gunawan (27) dan Herman Pasha (37), warga Kecamatan Waykrui, Pesisir Barat.

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Ansori BM. Sidik mengatakan, ketiga tersangka diduga terlibat curanmor pada Kamis (17/10) lalu. Korbannya adalah Damanhur (65), warga Pekon Penggawa Lima, Waykrui yang kehilangan motor Honda Supra Fit BE 6375 VK.

Saat itu, korban sedang menjala ikan di sungai Pekon Bumiwaras. Motor diparkir sekitar 200 meter dari sungai. Ketika hendak pulang, ia melihat motor sudah tidak ada lagi.

”Korban berusaha mencari. Namun tidak membuahkan hasil. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polsek,” kata Ansori mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, Selasa (19/11).

Baca Juga:   Ketahuan! Warga Margasekampung Nyabu di Gudang Kosong

Polisi melakukan penyelidikan dan mendapat informasi pelaku pencurian kendaraan tersebut. Ketiga tersangka diamankan saat berada di Pekon Sukabaru, Kecamatan Waykrui, Minggu (17/11). Barang bukti yang disita adalah motor Honda Supra Fit BE 6375 VK. (tri/ais)

 




  • Bagikan