Ponco Nugroho Nakhodai PMI Tubaba

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ponco Nugroho, S.T. secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Ketua DPRD Tubaba ini dipilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI di Aula Gedung Pramuka.

Selain itu, Muskab kali ini dihadiri langsung Pengurus PMI kabupaten, Pengurus PMI kecamatan, tenaga sukarela (TSR), Korps Sukarela (KSR), Forum Palang Merah Remaja Indonesia (Forpis), serta Wakil Sekertaris PMI Provinsi Lampung Sutoyo dan Kepala Markas Aris Suharyanto.

Seluruh pengurus PMI Tubaba harus terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga keberadaan organisasi ini dapat eksis dalam pelayanan. Karenanya, organisasi yang bergerak dibidang kemanusiaan ini harus terus bersinergi dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta.

Baca Juga:   Ada Empat Raperda Tubaba Belum Disahkan Tahun Ini, Apa Saja ?

Ponco Nugroho mengaku siap menjalankan tugas jika memang keputusan tersebut sudah final dan murni menjadi keinginan anggota dan pengurus PMI. Sebab yang akan bekerja tentu merupakan tim sebagai satu kesatuan di keluarga besar PMI Tubaba. Seluruh masyarakat PMI Tubaba mengaku sangat mendukung kepengurusan yang baru ini, sebab PMI akan terus memberikan pelayanan kemanusiaan. (fei/wdi)




  • Bagikan