Porcam Ajang Pertajam Kemampuan Atlet

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. membuka Porcam TbS di SMP N 6 Bandarlampung, Kamis (21/3). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. menghadiri sekaligus membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Telukbetung Selatan, di lapangan SMPN 6 Bandarlampung, Kamis (21/3).

Acara tersebut turut dihadiri Asisten I Sukarma Wijaya, Kepala-kepala OPD Kota Bandarlampung, Ketua Umum Koni Kota Bandarlampung Eva Dwiana, dan tamu undangan lainnya.


Porcam yang akan berlangsang dari 21 sampai 24 Maret tersebut mempertandingkan empat cabang olahraga. Yaitu bola volly, bulutangkis, futsal, dan catur.

Porcam ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi atlit, juga dimaksudkan untuk mengetahui dan melihat perkembangan olahraga.

Porcam ini diikuti sebanyak 205 atlet, dengan rincian 40 atlet dari Kelurahan Pesawahan, 35 atlet dari Telukbetung, 30 atlet Gunung Mas, 35 atlet dari Talang, 40 atlet Sumur Putri, dan 35 atlet dari Gedong Pakuon.

Baca Juga:   Pemkot dan Bakso Son Haji Sony Kembali Gelar Pertemuan

Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. memberi wejangan kepada para atlet Kecamatan TbS untuk terus berlomba dan berlatih, agar nanti dipertandingan tingkat Kota dapat menang dan tingkat Provinsi dapat meraih juara umum lagi.

“Jadi terus lah berlatih para atlet-atlet TbS,” ucapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan