Posisi Korwil III dan Ketua Kajian Aksi Strategis Dijabat Aktivis Lampung

  • Bagikan
Rakernas ISMEI XIV 2019 berlangsung di Universitas Panca Bhakti Pontianak, Kalimantan Barat, 18-22 Maret 2019. FOTO ISMEI FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua aktivis asal Lampung terpilih sebagai kordinator wilayah III dan ketua kajian & aksi strategis ISMEI periode 2019-2021. Hal itu tercetus dalam pelaksanaan Rapat Kerja Nasional Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (Rakernas ISMEI) XIV 2019, di Universitas Panca Bhakti Pontianak Kalimantan Barat, 18-22 Maret 2019.

Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) periode 2018 Mauldan Agusta Rifanda mengatakan, pada kegiatan itu dirinya terpilih sebagai kordinator wilayah III (Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung dan Sumbagsel) dan Arga Wijaya Hardy selaku gubernur BEM FEB Unila periode 2019/2020 terpilih sebagai pengurus pusat sebagai ketua bidang kajian dan aksi strategis ISMEI periode 2019-2021.


“Kita siap berkontribusi lebih untuk ISMEI kedepannya. Kita akan rangkul dan akan membangun kordinasi dan komunikasi ke seluruh kampus yang tergabung dalam wilayah III.
Lampung punya track record baik dalam berkontribusi untuk ISMEI,” kata Mauldan lewat rilis yang diterima Radar Lampung, Minggu (24/3).

Baca Juga:   Selamat! IMPM Bandarlampung Raih Akreditasi B

Dirinya berharap dengan dipilihnya sebagai kordinator wilayah III dapat berkontribusi lebih untuk membangun ISMEI dan mengembalikan kejayaan ISMEI sebagai organisasi yang membawa perubahan bagi bangsa Indonesia. “Membangun ISMEI sama dengan membangun Indonesia,” katanya.

Sementara, Badan Pimpinan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia Cici Darmayanti berharap ISMEI dapat mempertahankan eksistensi dalam mengawal pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui gagasan dan sebagai pengontrol bagi kebijakan pemerintah.




  • Bagikan