Posisi Tiga Kapolsek di Polres Lamtim Diserahterimakan

  • Bagikan
Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga kapolsek, Sabtu (23/11). FOTO DWI PRIHANTONO/RADARLAMPUNG.CO.ID  

radarlampung.co.id – Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga kapolsek, Sabtu (23/11). Masing-masing, Kapolsek Melinting Iptu Martoyo mendapat tugas baru sebagai Kasatlantas Polres Pringsewu. Posisinya digantikan Iptu Suryono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Brajaselebah.

Kemudian Kapolsek Purbolinggo Iptu Aris Satrio Sujatmiko menjadi Kasatresnarkoba Polres Lampung Utara. Ia digantikan AKP Muhammad Samsari yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 4 Ditreskrimum Polda Lampung.

Selanjutnya Kapolsek Brajaselebah Iptu Suryono dialihtugaskan menjadi Kapolsek Melinting. Posisinya digantikan Ipda Rudy Apriyanto yang sebelumnya menjabat Wakapoksek Labuhanratu.

AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, pergantian jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi. Ini merupakan siklus SDM yang berlangsung secara sistematis.

“Pergantian jabatan ini merupakan penyegaran dan pengembangan karier personil Polri,” kata Taufan dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Tri Brata Polres Lamtim.

Dalam kesempatan tersebut, Taufan mengucapkan terima kasih kepada para kapolsek yang mendapat tugas di tempat yang baru. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas selama mengabdikan dri di Polres Lampung Timur,” ujarnya.

Kepada pejabat yang baru, Taufan mengucapkan selamat bergabung di Polres Lamtim. “Segera laksanakan tugas di Lamtim. Semoga dapat segera menyesuaikan diri,” sebut Taufan Dirgantoro yang akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Binkar ROSDM Polda Metro Jaya. (wid/ais)




  • Bagikan