Pra TMMD, Kodim 0429 Lamtim Mulai Renovasi Musala

  • Bagikan
Renovasi Musala Al Hijrah Desa Suko Rahayu dalam rangka pra TMMD Kodim 0429 Lamtim. FOTO HUMAS KODIM 0429 LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komando Distrik Militer (Kodim) 0429 Lampung Timur terus berupaya mensukseskan kegiatan yang dilkasanakan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110. Salah satunya, pra TMMD di Kecamatan Labuhan Maringgai.

Komandan Kodim 0429 Lamtim Letkol M. Darwis menjelaskan, kegiatan pra TMMD di Kecamatan Labuhan Maringgai antara renovasi Musala Al -Hijrah di Desa Suko Rahayu. “Kegiatan Pra dilaksanakan untuk memaksimalkan capaian pelaksanaan TMMD. Baik itu kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik,” jelas Letkol M.Darwis, Selasa (23/2).


Dilanjutkan, TMMD rencananya akan dilaksanakan selama 1 bulan. Sedangkan, kegiatan yang dilaksanakan antara lain pembanagunan fisik yang tersebar di 10 titik. “Dengan waktu 1 bulan diperkirakan tidak akan selesai tepat waktu. Sehingga, diperlukan adanya pra TMMD,” terang Letkol M. Darwis.

Baca Juga:   Update Covid-19 Lamtim,  5.164 Pasien Sembuh

Terpisah Komandan SSK Kapten Inf. Heriadi Gustian saat berada di lokasi renovasi Musala Al-Hijrah mengatakan, saat ini kegiatan yang dilaksanakan difokuskan pada pembongkaran atap. “Meski waktu pengerjaan singkat, kami optimis renovasi mushola ini dapat selesai tepat waktu dan berkualitas. Terlebih dengan adanya dukungan dan partisipasi masyarakat,” jelas Kapten Heriadi Gustian. (wid/sur)




  • Bagikan