Prabowo Bakal Sapa Masyarakat Lampung, Berikut Agendanya

  • Bagikan
Ketua Sekber Prabowo-Sandi Lampung Ahmad Romli Latif (Kiri) bersama Ketua panitia Deklarasi 3000 ulama Zamakhsyari (kanan) saat ditemui di Markas Sekber Prabowo-Sandi, Senin (18/3). Foto Rima Mareta/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto dipastikan hadir di Lampung dalam salah satu rangkaian konser Indonesia Menang, Rabu (20/3) mendatang.

Kehadiran Prabowo ini diungkapkan langsung oleh Ketua Sekber Prabowo-Sandi Lampung, Ahmad Romli Latif. Menurutnya, beberapa agenda akan dihadiri Prabowo selama lawatannya ke Lampung. Salah satunya, penyapaian pidato kebangsaan yang disebut Prabowo Sapa Masyarakat Lampung.

“Jadi judulnya Pak Prabowo Menyapa Masyarakat Lampung (pidato) Insya Allah,” sebut Romli yang ditemui di Markas Sekber Prabowo-Sandi Lampung, Senin (18/3).

Romli melanjutkan sejauh ini pihaknya sedang mempersiapkan konser Indonesia menang yang di gelar dibeberapa tempat dan beberapa kegiatan lain. Seperti diketahui, konser Indonesia Menang dengan pengisi acara Sabyan Gambus akan digelar marathon mulai Selasa (19/3) di Pringsewu, Rabu (20/3) di Metro, Kamis (21/3) di Bukit Kemuning Lampung Utara, dan pada Jumat (22/3) di Bandarlampung.

Baca Juga:   Wakabid DPD PDIP Lampung Ajak Kader Perangi Paham Radikal

“Kami masih bahu membahu mempersiapkan konser Indonesia Menang, yang Insya Allah akan dimulai tanggal 19 di Pringsewu, Tanggal 20 di Metro, 21 di Bukit Kemuning dan tanggal 22 di Bandarlampung. Rangkaiannya sedang dalam persiapan oleh Panitia,” tandasnya.

Sementara khusus kegiatan di Metro akan dihadiri langsung Prabowo Subianto. Rencananya kegiatan ini akan dihadiri 3000 ulama. Maka Romli mengajak semua relawan dan masyarakat untuk hadir dalam kegiatan ini.

Sementara agenda lainnya, akan ada namun tak jauh dari lokasi pertama bersama tokoh-tokoh sentral. Sementara soal keamanan ada keamanan internal dan berkoordinasi dengan pihak berwajib.

“Agenda 4 titik acara konser ini dijadikannya seperti sambal, untuk semangat makan. Ini kami anggap menyemangati relawan, yang dianggap menjadi gelombang besar menyemangati relawan untuk terus sosalisasi pemenangan Prabowo-Sandiaga,” pungkasnya. (rma/kyd)



  • Bagikan