Prabowo Batal Hadir di Metro, Zulhas : Lagi Berjuang Untuk Para Saksi di TPS Nanti

  • Bagikan
Susana konser dan deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi di Metro rabu (20/3). Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Calon Presiden 02 Prabowo Subianto batal hadir ke acara Deklarasi Ulama dan Konser Indonesia Menang di lapangan 16C, Metro rabu (20/3).

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menyampaikan¬† alasan Prabowo tidak hadir di acara akbar tersebut. “Waktu pencoblosan sudah semakin mepet, Pak Prabowo ijin tidak bisa hadir hari ini karena sedang mengurus urusan yang lebih besar,” jelas Zulkifli di ribuan orang pendukung Capres Cawapres Prabowo-Sandi.

Ia mengatakan, saksi-saksi di TPS membutuhkan konsumsi dan nilainya tidak kecil karena di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, Prabowo beberapa waktu ini fokus menggalang pendanaan.

“Tidak semua bisa diceritakan, yang jelas Pak Prabowo tengah berjuang untuk para saksi di TPS nanti. Pak Prabowo kirim salam dan jangan sampai kendor, justru kita harus makin semangat,” jelasnya.

Baca Juga:   Delapan Kali Beraksi, Pembobol Rumah Dapat Tanda Mata Dari Tekab 308

Meskipun tanpa Prabowo, Sabyan Gambus tetap hadir dan menghibur warga Kota Metro.

Hal senada juga diucapan ketua pelaksana Deklarasi Ulama dan Relawan untuk Kota Metro. Bahwa Prabowo Subianto sedang ada urusan penting di luar negeri.

”Kurang lebih 10 ribu Ulama dan relawan mengikuti acara ini. Walaupun pak Prabowo tidak dapat hadir, tapi itu tidak mengurangi semangat ulama dan relawan untuk memenangkan Prabowo Sandi di 17 April mendatang,” jelas M. Solehudin Fikri ketua pelaksana Deklarasi Ulama dan Relawan Kota Metro.

Setelah masa kampanye dimulai yaitu 24 Maret sampai dengan masa tenang. Ia mengatakan bahwa Prabowo Subianto dijadwalkan kembali untuk berkampanye akbar di Provinsi Lampung.

Baca Juga:   Mantan Kadis PUPR Lamsel Divonis 6 Tahun Penjara

“Mengingat antusias masyarakat Lampung, setelah masa kampanye dimulai, ada satu jadwal lagi Pak Prabowo akan berkunjung ke Lampung. Namun untuk kapan hari dan tanggalnya kita belum tahu, yang jelas Pak Prabowo akan datang ke Lampung,” katanya.

Di acara tersebut juga dibacakan deklarasi dukungan ke Prabowo-Sandi. Pembacaan dukungan disampaikan KH Abdul Adib yang diikuti oleh seluruh masyarakat yang berada di lokasi deklarasi.

Deklarasi tersebut diantaranya menyatakan dukungan penuh terhadap Prabowo- Sandi untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2019-2024. Kemudian, dari 3000 ulama yang telah mendeklarasikan dukungan penuh mempunyai tugas dan tekad memenangkan Paslon Prabowo – Sandi pada pemilihan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

Baca Juga:   Bak di Film, Perompak Gasak Uang dan Ratusan Kilogram Cumi Nelayan

Deklarasi tersebut juga sebagai konser Indonesia Menang yang dihibur oleh Band Sabyan Gambus, yang menyanyikan beberapa lagu. (yok/rnn/rur/wdi)

 



  • Bagikan