Prabowo Dijadwalkan ke Lampung, Ini Agendanya

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dijadwalkan ke Lampung pada 20 Maret 2019. Agendanya, menghadiri deklarasi 3000 ulama dukung Prabowo-Sandi sekaligus hadir dalam konser Indonesia Menang bersama Sabyan Gambus.

Ketua Sekber Lampung Prabowo-Sandi, Ahmad Romli Latif mengatakan bahwa semula Prabowo bakal hadir di Lampung pada 22 Maret untuk deklarasi 3000 ulama dukung Prabowo-Sandi, namun jadwalnya berubah menjadi dipercepat.


“Semula kan Pak Prabowo bakal ke Lampung tanggal 22 Maret, namun sekarang sudah fix ke Lampung tanggal 20,” kata Romli melalui sambungan ponselnya, Rabu (13/3).

Sesuai jadwal, Konser Indonesia Menang yang menghadirkan Sabyan Gambus sebagai pengisi acara ini akan digelar pada 19 Maret di Pringsewu, 20 Maret di Metro, dan 21 di Bukit kemuning Lampura, dan 22 Maret di Bandarlampung.

Baca Juga:   Pasca Rakernas, PAN Lampung Rumuskan Pemetaan Menuju 2024

Untuk itu, Romli mengajak semua pendukung dan simpatisan menghadiri kegiatan ini. “Saya juga mengajak relawan dan simpatisan untuk hadir dalam beberapa rangkaian acara itu. Agar Indonesia dapat mendapatan pemimpin yang membawa Keadilan dan kemakmuran,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan