Prajurit TNI Kodim 0426/TB Terima Sosialisasi Jelang Pensiun

  • Bagikan
Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto memberikan arahan kepada anggotanya saat sosialisasi. FOTO PENERANGAN KODIM 0426/TB

RADARLAMPUNG.CO.ID – Prajurit TNI Kodim 0426/TB menerima sosialisasi dari PT Asabri dan Bank Mandiri Taspen, Selasa (2/3). Sosialisasi yang digelar di aula Kodim setempat tersebut bertujuan agar anggota TNI saat memasuki masa purna tugas (pensiun) nanti mendapatkan informasi.

Informasi tersebut yakni tentang hak-hak yang dimiliki dan yang harus diterima dari PT Asabri setelah pensiun.


Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim (Dandim) 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto mengucapkan terimakasih kepada tim Asabri dan Mandiri Taspen telah memberikan sosialisasi tentang keasabrian dan perbankan kepada anggotanya.

“Semoga setelah mendapatkan sosialisasi para anggota Kodim 0426/TB akan mengerti hak dan tanggung jawabnya sehingga bermanfaat pada saat pensiun,” harap Dandim.

Baca Juga:   Rush Pecah Ban di JTTS, 3 Penumpang Tewas 6 Luka-luka

Dia juga berpesan kepada para anggotanya untuk memanfaatkan kesempatan, dengan cara menyimak sekaligus bertanya apa saja yang mungkin pernah, didengar atau dihadapi terkait dengan hak dan kewajiban yang akan diterima.

“Sehingga setelah purna tugas nanti dapat mengerti dan tidak ada kendala terkait masalah pensiun dan mekanismenya,” tandasnya. (nal/sur)




  • Bagikan