Prasmanan Barokah, Kuliner Sehat Murah Meriah

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Salah satu tempat kuliner sehat dan murmer (murah meriah) kini hadir di salah satu pusat lokasi kuliner di Bandar Lampung, tepatnya di Jl. Letjen Alamsyah Prawira Negara, Way Halim (depan pintu keluar Transmart).

Beragam menu sehat bisa dipilih pengunjung, seperti BFC DUO, bakso, mie ayam, beragam pilihan nasi goreng dan berbagai menu rumahan prasmanan. Ada juga berbagai tenan yang ada di Prasmanan Barokah antara lain prasmanan Wong Jowo, Bebek Goreng H.Usman, Seblak Shaka, Kedai Krakatau samping Transmart, Kedai Khyra dan Mie Aceh Pak Kumis.

Paket Hemat Prasmanan Barokah

Penanggung Jawab Prasmanan Barokah Yoga mengatakan Prasmanan Barokah dapat menjadi referensi kuliner baru untuk masyarakat dan segmennya memang hadir untuk semua kalangan. “Dengan berbagai varian menu lengkap dan halal, untuk harga jangan khawatir karena sangat  terjangkau yaitu mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 25.000, bahkan ada paket hemat hanya Rp 10ribu bisa makan sepuasnya,”ujar Yoga.

Baca Juga:   Total, 4.678 Pelamar Bersaing dalam CASN Pemkot Bandarlampung

Ia melanjutkan, saat ini menu yang paling banyak diminati pengunjung saat adalah Nasi Goreng Ali asli dari daerah Tegal. Kedepan direncanakan akan lebih banyak varian makanan dan minuman lainnya yang hadir di Prasmanan Barokah.

Dari lokasi tempatnya juga sangat strategis, ada di pusat lokasi kuliner di daerah Way Halim. Hal ini memang bertujuan untuk semakin permudah masyarakat menemukan lokasi Prasmanan Barokah. Untuk tempat makannya juga bersih dan nyaman cocok untuk masyarakat bersantap siang atau malam bersama keluarga, teman dan rekan kerja.

Dan, untuk jam operasional Prasmanan Barokah mulai dari pukul 10:00 – 22:00. Selain menyediakan banyak menu makanan, disini juga berikan tempat yang nyaman dan parkir yang luas untuk pengunjung. (hen/ynk)




  • Bagikan