Presiden Direncanakan Resmikan Bendungan Way Sekampung

  • Bagikan
Rapat koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) secara virtual, Kamis (19/8). FOTO HUMAS PEMKAB PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pembangunan bendungan Way Sekampung rampung. Infrastruktur yang menjadi bagian proyek strategis nasional (PSN) ini direncanakan diresmikan Agustus.

Bupati Pringsewu Sujadi Saddat mengatakan, peresmian bendungan menjadi pembahasan dalam rapat koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) secara virtual, Kamis (19/8).


“Untuk waktu belum dipastikan. Info yang kami terima, akan diresmikan oleh pak Presiden Joko Widodo, Agustus ini. Apakah secara langsung atau virtual, masih menunggu informasi lebih lanjut,” kata Sujadi kepada Radarlampung.co.id, usai rakor, Kamis (19/8).

Sementara, dalam rakor Percepatan Pembangunan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Provinsi Lampung tahun 2021 tersebut, Menko Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan progres beberapa pembangunan infrastruktur di Lampung yang menjadi bagian dari PSN.

Baca Juga:   Orang Tua dr.Restu Pamanggih Sempat Shock dengar Kabar Anaknya

Salah satunya PSN di Pringsewu, yakni Bendungan Way Sekampung yang telah selesai pembangunannya. Saat ini tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diresmikan oleh Presiden. (sag/ais)




  • Bagikan