Presiden Harapkan Vaksinasi Berikan Perlindungan Maksimal Kepada Pelajar

  • Bagikan
Presiden Joko Widodo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 1 Gedongtataan, Pesawaran, Kamis (2/9). FOTO DISKOMINFO PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Presiden Joko Widodo berharap vaksinasi pelajar, dapat mempercepat pertemuan tatap muka (PTM) di sekolah dan memberikan perlindungan maksimal kepada murid dari penyebaran virus Corona.

Dalam sambutan yang diunggah di instagram Diskominfo Pesawaran dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (2/9), Presiden menyatakan, didampingi Gubernur Lampung dan Bupati Pesawaran ia meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 1 Gedongtataan.


“Saya lihat semua berjalan dengan lancar pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di sekolah ini. Sehingga kita harapkan secepatnya para murid dan pelajar segera ikut dalam pembelajaran tatap muka. Dan memberikan perlindungan maksimal kepada para murid, sehingga bisa mengurangi penyebaran covid-19 di sekolah,” kata Presiden Joko Widodo dalam sambutannya.

Baca Juga:   Polres Pringsewu Gelar Vaksinasi Goes to Campus

Sementara Bupati Dendi Ramadhona menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas kunjungan di Pesawaran serta bantuan vaksinasi bagi pelajar di SMPN 1 Gedongtataan

“Saya mewakili masyarakat Pesawaran, khususnya murid, dewan guru berterima kasih. Hari ini di-launching vaksinasi pelajar. Kita salah satu daerah yang memang sangat membutuhkan vaksinasi ini dipercepat. Dikarenakan tatap muka akan segera dimulai,” kata Dendi.

Menurut Dendi, dengan percepatan vaksinasi bagi pelajar, maka pelaksanaan PTM di Pesawaran yang selama ini sudah dinanti-nantikan dapat segera dilaksanakan.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapat alokasi vaksin dari bapak Presiden dan seterusnya nanti akan ditambah lagi. Demi memperlancar PTM yang selama ini sudah dinanti-nantikan oleh para siswa. Sekali lagi, terima kasih kami ucapkan kepada bapak Presiden,” tutupnya. (ozi/ais)




  • Bagikan