Presiden Jokowi Kunker ke Lampung, Sejumlah Lokasi Ini Disterilkan

  • Bagikan
Suasana pengamanan di area GSG SMA 2 Bandarlampung, Kamis (2/9). Diketahui Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo berencana melakukan kunjungan kerja di Provinsi Lampung pada Kamis (2/9). Salah satunya di SMA 2 Bandarlampung dalam vaksinasi pelajar. Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo berencana melakukan kunjungan kerja di Provinsi Lampung pada Kamis (2/9). Presiden di jadwalkan menghadiri sejumlah agenda kerja.

Diantaranya memantau sejumlah lokasi vaksinasi. Yakni vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, pekerja dan UMKM di Poltekkes Bandarlampung, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tenaga pendidik dan siswa di SMAN 2 Bandarlampung dan SMPN 1 Gedung Tataan Pesawaran, menghadiri peresmian Bendungan Way Sekampung di Pringsewu dan pengarahan kepada Bupati/Walikota di Mahan Agung.


Terpantau pengamanan ketat sudah disediakan di seluruh lokasi kunjungan kerja Presiden Jokowi. Seluruh lokasi juga sudah di sterilkan. (rma/wdi)


Baca Juga:   Ada Tiga Daerah di Lampung Terdeteksi Titik Panas


  • Bagikan