PREVIEW Liga Champions: Sevilla – Manchester United

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Manchester United dihadapkan dengan laga yang tak mudah karena harus bertandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Sevilla sendiri memiliki catatan lumayan bagus ketika tampil di kandang di ajang Liga Champions, dengan meraih 72 persen kemenangan dari total 18 laga yang mereka mainkan tertinggi ketiga setelah Real Madrid (76 persen) dan Barcelona (73 persen). Meski begitu, mereka baru mencatatkan dua kemenangan dari enam pertandingan di kompetisi tertinggi klub-klub Eropa musim ini.

Terlepas itu, winger Sevilla Jesus Navas percaya bahwa Sevilla punya kans nyata untuk menyingkirkan United. Dia bahkan menegaskan timnya tak punya rasa takut untuk melaju ke final Liga Champions.

Baca Juga:   Divonis Bersalah Langgar Prokes, Wabup Lamteng Bersihkan Masjid

“Bagi Sevilla, yang terpenting dari laga melawan United adalah cara melaju ke babak selanjutnya. Menurut saya, akan menjadi sesuatu yang bagus jika kami bisa mendepak tim seperti mereka,” kata Navas, seperti dikutip Mirror dan goal.com.

“Jika orang-orang meremehkan Sevilla, mereka seharusnya melihat apa yang telah kami lakukan. Faktanya, kami siap melaju ke final dan masih bermain di berbagai kompetisi. Kami adalah tim yang hebat dan bisa mencapai berbagai hal,” pungkasnya.

Prakiraan Pemain

Sevilla: Rico; Mercado, Kjaer, Lenglet, Escudero; N’Zonzi, Pizarro; Navas, Vazquez, Sarabia; Muriel.

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Young; Matic, Pogba; Mata, Lingard, Sanchez; Lukaku.

(goal.com/ang)

 

Baca Juga:   Belasan Rumah di Panjang Dihantam Angin Puting, Tak Ada Korban Jiwa

 

 

 




  • Bagikan