Prieview Manchester City vs Chelsea FC

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Manchester City bisa semakin mendekatkan diri dengan trofi Liga Primer Inggris musim ini jika sukses meraih kemenangan atas Chelsea dalam laga pekan ke-29 yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (4/3) malam WIB.

The Citizens hanya membutuhkan 15 poin atau lima kemenangan saja dari 10 pertandingan tersisa musim 2017/18 ini untuk dapat mengunci raihan gelar juara Liga Primer ketiga dalam sejarah klub atau yang pertama di bawah arahan Pep Guardiola.

City sama sekali belum pernah mengalami kekalahan dalam 26 laga Liga Primer terakhir mereka di kandang atau tepatnya sejak dikalahkan Chelsea 3-1 pada 2016 lalu. Hal tersebut menjadikan tuan rumah favorit untuk bisa memetik tiga poin dari laga ini.

Baca Juga:   Bandel, Tempat Usaha Ini Disegel 7 Hari

Pada pertemuan pertama musim ini, City sukses membukukan kemenangan tipis 1-0 di Stamford Bridga lewat gol Kevin De Bruyne. Kedua tim terpaut empat posisi di klasemen, dengan City duduk nyaman di puncak dan unggul 22 poin atas sang juara bertahan.

Untuk laga ini, City kemungkinan tak bisa diperkuat Kyle Walker yang mengalami masalah pada betisnya saat menang 3-0 atas Arsenal, Jumat (2/3) kemarin. Satu-satunya pemain yang dipastikan absen adalah gelandang bertahan, Fernandinho yang mengalami cedera hamstring.

Sementara itu, Chelsea belum bisa menurunkan Tiemoue Bakayoko, Ethan Ampadu dan David Luiz. Tapi kabar baiknya Antonio Conte bisa menurunkan penggawa anyar, Ross Barkley yang sempat absen saat The Blues kalah 2-1 di markas Manchester United pada pekan lalu.

Baca Juga:   Duh, Ada Pimpinan DPRD Bandarlampung Dikabarkan Isoman

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Danilo, Kompany, Otamendi; Gundogan, De Bruyne, David Silva; Bernardo, Sane, Aguero.

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses, Fabregas, Kante, Alonso; Willian, Morata, Hazard.

(goal.com/ang)




  • Bagikan