Prihatin Jalan Rusak, Lelaki Ini Sendirian Timbun Lubang Dengan Batu Dari Sungai

  • Bagikan
Rudi saat sedang menimbun jalan di Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Telukpandan, Pesawaran, Selasa (4/5). FOTO EDY SUSANTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Prihatin dengan kondisi jalan provinsi di Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Telukpandan, Pesawaran, Rudi berinisiatif memperbaiki dengan material seadanya. Lelaki 45 tahun ini menimbun lubang jalan dengan batu yang diambil dari sungai.

“Jalan yang rusak dan berlubang seperti ini bisa mengakibatkan kecelakaan. Sudah sering kejadian (kecelakaan),” kata Rudi saat ditemui sedang menimbun jalan, Selasa (4/5).

Lelaki yang tinggal di Dusun Aryo, Desa Sukajaya Lempasing ini menuturkan, kerusakan jalan diperparah dengan kondisi gelap saat malam hari.

“Saya berinisiatif sendiri. Tidak ada yang menyuruh. Saya cari batu dan menimbun lubang jalan,” aku Rudi yang sudah dua hari menimbun jalan.

“Saya nggak minta-minta sama yang lewat (pengguna jalan, Red). Tapi kalo ada yang ngasih, ya saya terima,” sebut lelaki yang bekerja serabutan ini. (esn/ozi/ais)

Baca Juga:   Belasan Anggota Satresnarkoba Polres Pesawaran Tes Urine

 





  • Bagikan