Prihatin, Nunik Sambangi Penjual Es Tebu yang Terdampak PPKM Level 4

  • Bagikan
Nunik saat mengunjungi Juhairi penjual Es Tebu di jalan Raden Intan, Tanjungkarang pusat, Bandarlampung, Selasa (24/8). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Juhairi (36) penjual Es Tebu di jalan Raden Intan, Tanjungkarang pusat, Bandarlampung terlihat kaget saat mobil Mercedes-Benz bewarna hitam menghampiri lapaknya. Ya, mobil bewarna hitam itu diketahui milik Chusnunia Chalim, Wakil Gubernur Lampung, yang akrab disapa mba Nunik.

Rupanya kedatangan Nunik terkait adanya pedagang yang terdampak akibat penyekatan jalan, yang mengakibatkan salah satu pedagang Es tebu mengeluhkan sepinya pembeli.


Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id Nunik yang mengenakan baju bewarna hitam tampak duduk mendengarkan keluh kesah Juhairi (36). Saat ditemui awak media Nunik mengungkapkan rasa kepedulian terhadap para pedagang yang terdampak dari PPKM Level 4.

“Sejak adanya covid-19 ini, semua terdampak ya. Jadi kita juga merasakan, kesulitan-kesulitan yang dialami warga, dilematis sebenernya apalagi Bandarlampung kan saat ini berada di PPKM level 4. Tadi denger sedikit curhatannya, semoga ini bisa meringankan beban mas juhairi,” ungkap Nunik, Selasa (24/8).

Baca Juga:   Singgung Nasib Karyawan, Ini Curhatan H. Sony Kala Semua Gerai Bakso Sony Ditutup

Nunik menambahkan, bahwa pemerintah juga menyalurkan bantuan-bantuan yang memang sudah berjalan. “Tadi juga saya sudah konfirmasi ke mas Juhairi dapet PKH enggak, Alhamdulillah dapet, terus bantuan- bantuan dapet, syukur alhamdulillah,” ucapnya.

Sementara itu, Juhairi menyampaikan terimakasih kepada ibu Nunik yang telah memberikan bantuan. “Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan dari mba Nunik, saya kagum atas kepedulian yang mbak Nunik lakukan, apalagi mbak Nunik lagi hamil lho masih mau turun kelapangan. Insya Allah bantuan ini bisa berguna untuk saya dan keluarga saya,” ujar Juhairi. (gar/ang)




  • Bagikan