Prihatin, Parosil Turun ke TKP Pembunuhan Anak dan Istri di Airhitam

  • Bagikan
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus (topi merah) meninjau lokasi pembunuhan di Talang Sere, Kecamatan Airhitam, Kamis (16/7). FOTO DOKUMEN POLSEK SUMBERJAYA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus pembunuhan yang dilakukan Kh (29), terhadap Dewi Sundari (26), istrinya dan anak mereka Aji Ahmad Eja (6) mendapat perhatian Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.

Parosil langsung turun ke lokasi pembunuhan di Talang Sere, Kecamatan Airhitam. Melihat proses evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan aparat kepolisian.

”Bapak bupati turun langsung untuk melihat TKP dan proses evakuasi kedua korban. Peristiwa tersebut membuat semua pihak, tidak terkecuali bapak bupati merasa sangat prihatin,” kata Camat Airhitam Dahlin.

Pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB, Kamis (16/7). Sebelum pembunuhan, Kh, istri dan anaknya berangkat menuju kebun untuk memanen kopi. Jaraknya sekitar 500 meter dari kontrakan mereka.

Baca Juga:   Nakes di Lambar Bakal Dapat Vaksin Dosis Ketiga

Tiba di kebun, Kh dan istrinya terlibat keributan. Emosi, Kh mencabut golok dan menyerang istri serta anak mereka. Dewi dan Aji tewas. (rin/nop/ais)




  • Bagikan