Pringsewu Dapat Bantuan Tabung Oksigen Dari Taiwan

  • Bagikan
Penyerahan bantuan tabung oksigen dan peralatan pendukung penanganan Covid-19 kepada Camat Ambarawa Sutikno dan Ketua IMI Pringsewu Ahmad Hijar. FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejumlah peralatan pendukung penanganan pasien Covid-19 dikirimkan ke Pringsewu. Terdiri dari tabung oksigen berikut regulator, alat pelindung diri (APD) dan dua unit generator oksigen.

Bantuan tersebut berasal dari Mr. Joy Indosuara dan Remit Kilat di Taiwan. Penyerahan dilakukan perwakilan Mr. Joy kepada Camat Ambarawa Sutikno serta Ketua IMI Ahmad Hijar.


Camat Ambarawa Sutikno mengatakan, bantuan berupa 10 tabung berikut isinya, APD 30 setel, lima regulator dan dua generator oksigen yang sedang dikirim melalui paket.

“Terima kasih atas kepedulian Mr. Joy. Mengingat tingkat penderita Covid-19 cukup tinggi. Sementara warga membutuhkan oksigen,” kata Sutikno.

Terkait bantuan dari Taiwan tersebut, Ketua IMI Pringsewu Ahmad Hijar mengatakan, pihaknya hanya sebagai penyambung bantuan.

Baca Juga:   Sandal dan Jilbab Jadi Petunjuk Korban Tenggelam

“Ada warga kami, Lia Formusa yang bekerja di Taiwan. Kemudian menggalang bantuan untuk membantu warga yang membutuhkan. Ini kemudian menggugah Mr. Joy ikut membantu. Jadi kami sambungkan ke pihak terkait,” sebut pria yang akrab disapa Aceng ini. (sag/ais)




  • Bagikan