Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur yang Tertunda Karena Refocusing Anggaran Covid-19

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani diwawancarai wartawan usai kegiatan rapat paripurna persetujuan RAPBD 2021. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani memastikan sejumlah kegiatan fisik yang tertunda tahun ini karena refocusing anggaran akibat pandemi virus Corona akan dilanjutkan kembali.

“Kegiatan-kegiatan infrastruktur yang sempat tertunda tahun 2020 akibat pandemi akan diprioritaskan pada 2021,” kata Dewi Handajani usai menghadiri rapat paripurna persetujuan RAPBD 2021.

Kendati menjadi prioritas, namun bupati menyatakan program yang akan dilaksanakan tahun 2021 tetap melihat kebutuhan.

Dalam hal ini, eksekutif mengakomodir pokok-pokok pikiran anggota DPRD Tanggamus yang menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses.

“Jadi eksekutif dan legislatif duduk bersama untuk membahas serta menentukan apa yang kita lakukan dan kita tuntaskan. Yakin dan percayalah, program ini demi pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tegas Bunda Dewi–sapaan akrab Dewi Handajani.

Baca Juga:   Total, 3.307 Ekor Hewan Kurban Disembelih saat Idul Adha 1442 H

Dilanjutkan, program kerja yang telah disusun dan akan dilaksanakan tahun 2021 mendatang diharapkan berjalan lancar dan lebih baik dari tahun ini.

“Setelah APBD 2021 disahkan, selanjutnya dievaluasi oleh Gubernur Lampung selaku perpanjangan tangan dari pemerintah pusat. Semoga semuanya berjalan dengan lancar,” pungkas bupati. (ehl/rnn/ais)

 




  • Bagikan