Produk Baru Hadir di Chandra

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Produk baru hadir di Chandra Superstore Tanjungkarang untuk mendukung imun tubuh agar lebih meningkat, yaitu Amunizer Vitamin C1000. Saat ini Amunizer tengah promo dengan harga Rp6.300 per botol.

Tim Promosi Chandra Superstore Afrida mengatakan, selain produk baru, menjelang Hari Raya Idul Adha, Chandra Supermarket juga menyediakan aneka kue kering bagi pelanggannya. “Aneka kue kering, aneka kacang-kacangan dan kurma sudah disediakan di Chandra. Jadi pelanggan bisa memilihnya,” ujarnya, Jumat (16/7).

Selain itu, lanjutnya, terdapat promo lainnya seperti dapat gratis gula pasir 1 kg setiap pembelian Unilever personal care dan home care senilai Rp100 ribu, dan juga pembelian Johnsons&Johnsons senilai Rp65 ribu.

Baca Juga:   MBK Tunggu Regulasi Stimulus PPN

Lalu, promo dari Herborist body butter setiap pembelian 2 pcs akan mendapatkan gratis 1 produk Herborist, pembelian Herborist aloe vera gel 250 gr gratis Herborist shampo aloe vera 250ml. Setiap pembelian Pediasure all varian senilai Rp3juta akan mendapatkan tefal cook and clean.

“Lalu, pembelian tiga Ensure 900gr gratis 1 oven glass set,” imbuhnya.

Masih diberlakukannya PPKM darurat, dan tengah meningkatnya kasus Covid-19, dan juga menghindari kerumunan, pihaknya pun tetap mengimbau para pelanggan untuk berbelanja secara online melalui aplikasi Mychandra, Tokopedia maupun Grabmart.

“Pelanggan tinggal memilih barang dari rumah, dan mengambil barangnya ke Chandra. Pembeli juga tak perlu antri di kasir, atau berlama-lama memilih belanjaan di lokasi, sehingga meminimalisir penularan Covid-19, dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan