Produk ECI Bisa Dicicil hingga 12 Bulan

  • Bagikan
Produk Samsung bisa dibeli dengan cara dicicil dan tunai. Foto ECI Lampung
Produk Samsung bisa dibeli dengan cara dicicil dan tunai. Foto ECI Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Electronic City yang berlokasi di lantai 2 Mal Boemi Kedaton (MBK) menawarkan beragam produk terbaru dari brand Samsung. Store Manager Electronic City Dona Irawan mengatakan, produk elektronik dari Samsung mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, dan handphone tersedia di Electronic City dengan banyak promo harga.

“Electronic City selalu menggulirkan promo-promo dari produk elektronik kita. Di Electronic city juga menyediakan berbagai produk elektronil,” katanya, Minggu (19/9).


Ia menjelaskan, Electronic City yang merupakan toko ritel elektronik modern memiliki banyak metode pembayaran, sehingga akan memudahkan konsumen. Selain pembayaran tunai, juga dapat membayar dengan kartu kredit dengan cicilan 0 persen, hingga 24 bulan serta dengan pembiayaan (financing) Home Credit.

Baca Juga:   Menteri BUMN RI Kunjungi Agen Brilink dan Teras BRI Kapal di Pulau Komodo

“Aneka kemudahan pembayaran ditawarkan oleh Electronic City untuk pelanggannya. Sehingga, pembeli tinggal memilih ingin membayar dengan metode yang mana,” ujarnya.

Lanjutnya, salah satu kemudahan pembayaran dengan menggunakan Home Credit, hanya dengan mengajukan syarat yaitu KTP dan dokumen pendukung lainnya. Proses pengajuan juga tidak memakan waktu lama hanya dengan 3menit sampai ACC, dan konsumen bisa bawa pulang langsung produk elektronik impian.

“Saat ini Home Credit juga memberikan promo bebas biaya administrasi (free admin) dan bunga hanya 1,88 persen ditambah cicilan mulai 6, 9, sampai 12 bulan,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan