Program Fellowship GWPP Angkatan Ke-2 Dimulai Hari Ini

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelatihan jurnalistik peserta program fellowship Gerakan Jurnalis Peduli Pendidikan (GJPP) Angkatan Ke-2 yang digelar Gerakan Wartawan Peduli Pendidikan (GWPP) Indonesia, yang rencananya akan dilaksanakan Mei hingga Juli mendatang bakal dibuka hari ini (31/5).

Nurcholis MA Basyari, selaku Direktur Pelaksana mengungkapkan kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dan kolaborasi untuk sama-sama membesarkan gerakan ini. “Kegiatan Fellowship Jurnaisme Pendidikan 2021 GWPP ini InsyaaAllah akan kita mulai Senin (31/5),” jelasnya.

Dalam rundown kegiatan, pada hari ini akan dimulai dengan dua materi. Pertama, penyampaian materi dan tanya jawab tentang peran Strategis dan Tugas Mulia Wartawan untuk Turut Serta Memajukan Kesejahteraan Masyarakat dan Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Melalui Karya Jurnalistik Berkualitas oleh Penggagas Sekolah Ilmuwan Minangkabau (SIM) Ikhsyat Syukur. Kemudian, Penyampaian materi dan tanya jawab mengenai Jurnalisme Pendidikan: Menjadi Wartawan Militan yang Andal, oleh M Nasir. Radar Lampung menjadi salah satu peserta dalam kegiatan ini. (rma/sur)

Baca Juga:   Dalam Dua Pekan, 3 Guru Besar PTN di Lampung Tutup Usia


  • Bagikan