Program Langit Biru Hadir di Tanggamus

  • Bagikan
SPBU Waytuba, Kelurahan Kuripan menjual Pertalite dengan harga lebih murah yaitu Rp6.850 per liter. Ini merupakan program Langit Biru yang digulirkan Pertamina di Tanggamus. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Program langit biru yang digulirkan PT Pertamina hadir di Kabupaten Tanggamus. Program ini menjual Pertalite yang merupakan bahan bakar minyak (BBM) non subsidi dengan harga cukup terjangkau.

Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Firmalinda Umri mengatakan, program langit biru di Tanggamus sudah berjalan sejak 12 September 2021.


Di mana, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menjual Pertalite dengan harga lebih murah.

“Jadi dalam program langit biru di Tanggamus, Pertamina memberikan diskon Rp1.000, yang sebelumnya Pertalite dijual Rp7.850 perliter kini Rp6.850 per liter,” kata Firmalinda.

Dilanjutkan Firmalinda, di Tanggamus ada lima SPBU yang menjual Pertalite dengan diskon harga Rp1.000. Yaitu SPBU Banjarnegeri Gunungalip, SPBU Tekad Pulaupanggung, SPBU Waytuba Kotaaagung, SPBU Talagening Kotaagung Barat dan SPBU Lakaran Wonosobo.

Baca Juga:   Hadiri AOE 2021, Bupati Upayakan Komoditas Tanggamus Semakin Menembus Pasar Global

“Yang bisa membeli Pertalite dengan harga murah adalah kendaraan roda dua dan roda tiga. Untuk roda empat, hanya angkutan pedesaan (Angdes) pelat kuning, taksi dan ambulans prlat merah,” urai Firmalinda.




  • Bagikan