Program Ramadan, FKPPIB Berbagi Takjil ke Graha Pena


RADARLAMPUNG.CO.ID – Program Ramadan Bersatu Bermanfaat yang digagas Anak-Anak Karyawan BUMN (FKPPIB) terus bergulir. Kali ini menyasar kalangan media massa.

Program Berbagi Takjil Ramadan 1443 H yang menggandeng PT Pelindo ini menyasar Graha Pena -markas Radar Lampung-, Rabu (20/4). Kedatangan sejumlah pentolan FKPPIB ini diterima langsung Pemimpin Redaksi Radar Lampung Taufik Wijaya.





“Kali ini kami didukung penuh oleh PT Pelindo menjalankan agenda ke sejumlah media. Ini bentuk apresiasi kami terhadap kalangan media yang selama ini mendukung penuh program-program kami. Khususnya Radar Lampung,” kata Rafli, Ketua Pelaksana Kegiatan didampingi Ketua Umum FKPPIB Teza Aldiano di Masjid Tawakkal, Rabu (20/4).

Tema Ramadan Bersatu Bermanfaat dipakai FKPPIB sebagai tagline dalam rangka mengisi Bulan Puasa. Tema ini, kata Rafli, diselaraskan dengan tegline FKPPIB, yakni Bersatu-Bermanfaat.

Pimred Radar Lampung Taufik Wijaya menyambut baik kegiatan berbagi takjil Ramadan yang dilaksanakan FKPPIB.

“Terima kasih atas perhatiannya kepada kalangan media. Semoga program-program FKPPIB yang lain dapat berjalan baik dan bisa memberi manfaat bagi masyarakat,” katanya singkat. (*)