Program Servis PT Persada Lampungraya Bervariasi, Banyak Layanan yang Diberikan

  • Bagikan
Beragan promo servis diberikan untuk pelanggan Suzuki. Foto Suzuki Lampung
Beragan promo servis diberikan untuk pelanggan Suzuki. Foto Suzuki Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Persada Lampungraya sebagai dealer utama mobil Suzuki di Lampung dengan berbagai inovasi servis yang dirancang untuk para pelanggan setianya, menggulirkan paket servis baru di tahun baru. Dengan biaya servis yang terjangkau, pelanggan akan mendapatkan banyak pelayanan servis untuk mobil Suzuki kesayangan.

Service Manager PT Persada Lampungraya Afriandi menjelaskan, dengan bertemakan Suzuki Seru 22, program paket servis di tahun baru ini ada dua yang digulirkan, yakni paket servis seru 1, dan seru 2 yang berlaku hingga 31 Januari mendatang.



Biaya paket servis seru 1, lanjutnya, terdiri dari varian harga tergantung dari tipe mobil Suzuki, mulai dari Rp284 ribu sampai Rp549 ribu.

“Paket servis seru 1 ini, pelanggan akan mendapatkan layanan ganti oli mesin, filter oli, dan gasket oil drain plug. Serta free 23 item pemeriksaan, dan cuci vacum,” paparnya, Kamis (13/1).

Kemudian, untuk paket servis seru 2 dimulai dari harga Rp943 ribu sampai Rp1.340.000 tergantung dari tipe mobil Suzuki yang akan diservis.

“Layanan yang akan didapat pelanggan antara lain ganti oli mesin, filter oli, gasket oil drain plug, busi, oli transmisi, dan oli gardan. Lalu, servis rem 4 roda, kuras minyak rem, free 23 item pemeriksaan, dan cuci vacum,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Afriandi juga menuturkan, terdapat program lainnya yakni paket ganti kopling untuk tipe Ertiga, dan APV. Untuk Suzuki Ertiga, biaya ganti kopling sebesar Rp2.211.000, sedangkan Suzuki APV hanya Rp2.063.000.

“Paket servis ini kami gulirkan sebagai apresiasi kami kepada para pelanggan setia kami khusunya pengguna mobil Suzuki,” pungkasnya. (rur/sur)






  • Bagikan