Program Tiki Mudahkan Konsumen Mengirim Paket

  • Bagikan
Petugas TIKI tengah mengepak paket yang akan dikirimkan. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perusahaan jasa kirim Tiki memiliki program pelayanan pengiriman untuk memudahkan para konsumen Tiki dalam mengirimkan paket. Suwir warno selaku Kepala Bagian Sales dan Marketing Tiki Bandarlampung menjelaskan, program tersebut yakni program jempol, jemput online. Paket yang akan dikirimkan bisa dijemput oleh tim pick up Tiki, dan pembayaran tunai.

“Jadi customer download aplikasi Tiki. Nanti akan ada menu jempol. Nah jika customer ingin mengirimkan paket dan enggan keluar rumah, bisa menggunakan program jempol itu, dan tim kami akan datang menjemput paket ke rumah pelanggan,” katanya, Senin (22/2).

Selain itu, lanjutnya, juga ada program corporate customer. Di mana, pelanggan bisa membayar tagihan ongkos kirim seminggu sekali, atau sebulan sekali. Namun, dengan syarat, pelanggan harus menjadi member dari Tiki.

Baca Juga:   Lebaran Seru Tanpa Mudik Bersama bank bjb, Tingkatkan Kewaspadaan dan Jaga Prokes

“Jadi paketnya juga bisa dijemput, dan pembayaran diakhir bulan. Program ini bisa untuk perusahaan atau online shop, bahkan personal yang memang sering melakukan pengiriman,” jelasnya.

Dia menuturkan, program corporate customer tersebut pembayarannya bisa dilakukan di akhir minggu atau bulan, sesuai dengan kesepakatan antara mmber dan Tiki.

“Keuntungannya report bisa diakses secara online, dan pembayaran dilakukan 14 hari setelah invoice diterima. Dan juga bisa mendapatkan diskon pembayaran hingga 15 persen, dengan ketentuan dan syarat yang berlaku,” tuturnya.

Saat ini, Tiki Bandarlampung telah memiliki lima tim pickup untuk menjalankan kedua program tersebut. Ia menambahkan, Tiki layak sebagai partner untuk mengirimkan paket atau dokumen perusahaan, dan bisnis online, sebab Tiki sangat profesional, berpengalaman, terpercaya, dan jaringan luas.

Baca Juga:   Lebaran Seru Tanpa Mudik Bersama bank bjb, Tingkatkan Kewaspadaan dan Jaga Prokes

“Tiki juga didukung dukungan armada yang cukup, dan layak, pengiriman cepat, dan murah,” pungkasnya. (rur/sur)





  • Bagikan