Promo Menarik Springbed Diskon hingga 70 Persen

  • Bagikan
Diskon fantastis untuk springbed premium. Foto Ruri/Radarlampung.co.id
Diskon fantastis untuk springbed premium. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – AGM Store butik kasur premium kembali menghadirkan pameran untuk membantu konsumen menemukan berbagai kebutuhan perlengkapan kamar tidur berkualitas. Pameran diselenggarakan di  lantai 1 Mal Boemi Kedaton hingga 13 Desember mendatang dengan menggulirkan berbagai promo menarik untuk springbed dari brand King koil, Florence, dan Serta.

Sales Mahkota furniture Way Halim Gita Anisa mengatakan, pameran tersebut menggulirkan berbagai promo menarik hingga 70 persen, dan cicilan bunga mulai dari 0 persen.



“Menjelang akhir tahun, kami gulirkan promo yang luar biasa dan fantastis, hingga 70 persen untuk produk dari produk kami,” katanya saat ditemui di lokasi pameran, Kamis (2/12).

Diungkapkannya, untuk produk Kingkoil, diberikan promo free bed set, dan setiap pembelian matras hanya membayar harga matras saja, serta bonus bantal dan guling.

“Lalu matras protector, fitted sheet, dan bathrobe AGM,” ujarnya.

Sementara, Serta juga menggulirkan promo spesial harga, set mulai Rp12 jutaan, mendapatkan bonus bantal guling, matras protectkr, fitted sheet, dan juga bubble pillow.

Sedangkan, untuk brand Florence mulai harga Rp7 jutaan dengan bonus bantal guling, matras protector, bed linen, dan travel bed.

“Tak hanya itu, setiap pembelian matras exclusive AGM berhak mendapatkan hadiah langsung dari toko kami. Diantaranya payung, pouch, dan lainnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pembelian produk juga bisa melalui kredit dengan bunga cicilan mulai dari 0 persen dengan CC BCA, CC Mandiri, serta home credit Indonesia.

Untuk menikmati cicilan itu, customer cukup membayar biaya admin sebesar Rp199 ribu, serta membawa persyaratan berupa KTP dan 1 dokumen pendukung, seperti SIM, NPWP, BPJS atau Kartu Keluarga, dengan prosesnya hanya 3 menit.

“Kapan lagi produk premium dari AGM mendapatkan promo fantastis ini, ditambah menjelang akhir tahun. Inilah waktunya untuk ganti perlengkapan tidur dengan produk yang lebih nyaman,” pungkasnya. (rur/sur)






  • Bagikan