Promo Spesial di Hari Jadi ke-4, Swiss-Belhotel Gulirkan Menginap Murah

  • Bagikan
Konfrensi pers usai corporate gathering di anniversary Swiss-Belhotel Lampung yang ke-4. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Swiss-Belhotel Lampung memasuki usia yang ke-4, dengan komitmen terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada para pengunjungnya. Termasuk, menggulirkan promo menginap yang menarik bagi tamu.

Marcom & GM Secretary Swiss-Belhotel Lampung Uci Lystika Putri menjelaskan, Swiss-Belhotel menyiapkan promo menginap hanya dengan tarif sebesar Rp444 ribu yang harus dipesan melalui website https://www.swiss-belhotel.com. Tamu akan mendapatkan sarapan pagi, serta fasilitas swimming pool, fitness center, wifi 24 jam, dan emergency call dengan tarif tersebut.


“Promo ini hanya berlaku pada booking periode Rabu dan Jumat, sedangkan stay periodenya dari April-Desember 2021. Ini promo spesial dari anniversary kita,” ujarnya, Selasa (6/4) usai perayaan anniversary Swiss-Belhotel Lampung.

Baca Juga:   Posisi Direktur Bisnis Bank Lampung Resmi Terisi

Sementara, General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus menuturkan, untuk mempererat hubungan dengan rekanannya, manajemen Swiss-Belhotel Lampung mengadakan kegiatan yang bertajuk “Corporate Gathering” bersama instansi pemerintah, perusahaan, travel dan dari lembaga-lembaga yang sering bekerja sama dengan Swiss-Belhotel Lampung.

“Acara ini merupakan bentuk terima kasih kami atas kerjasama yang telah terjalin, serta semakin mempererat silaturahmi. Kami masih sangat berharap, kedepannya kami tetap butuh dukungan dari teman-teman media, agar menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Di samping itu, pihaknya juga tengah mempersiapkan paket buka bersama yang mengusung tema “All You Can Eat” atau Kampung Ramadan. Di mana, akan disajikan lebih dari 50 hidangan. Hanya dengan Rp125 ribu per orang, dapat menikmati setiap hidangan yang disajikan.

Baca Juga:   bank bjb Raih 4 Penghargaan di Ajang Human Capital Award VII-2021

“Termasuk juga ada live cooking, martabak, dan tepanyaki. Sebab, antusias tamu pada menu itu cukup tinggi,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan