Propam Polda Lampung Masih Lakukan Pemeriksaan Sembilan Anggota Ditsabhara

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Lampung masih memeriksa sembilan dari 14 anggota Direktorat Sabhara Polda Lampung yang terlibat dalam kecelakaan tunggal hingga menyebabkan Bripda M Tio Fahmi meninggal dunia.

Kepala Bidang Propam Polda Lampung
Kombes Hendra Supriatna menyebutkan, hasil pemeriksaan sedang dalam pemberkasan. Menurutnya, sementara ini dari hasil pemeriksaan masih pelanggaran disiplin.

“Mereka ini karena keluar wilayah tugas, lalu memasuki tempat yang terlarang tanpa surat perintah dan habis mengkonsumsi miras (minuman keras) itu saja sementara ini,” ujarnya, Kamis, (5/7).

Hendra menuturkan, hingga saat ini masih ada beberapa anggota yang mengalami kecelakaan mengalami luka-luka.”Yang luka-luka masih dibagian kepala, jadi masih rawat jalan,” kata dia.

Baca Juga:   Polisi Bakal Usut Soal Orderan Fiktif

Dia menambahkan, sembilan dari 14 anggota masih dimintai keterangannya terkait peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan Antasari, pada Minggu pagi lalu.

“Masih kami minta keterangan, nanti kalau luka-lukanya sudah sembuh kami minta keterangan sebagai saksi,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Polda Lampung masih menelusuri kecelakaan tunggal yang mengakibatkan Bripda M Tio Fahmi meninggal dunia, di Jalan P. Antasari, Kedamaian, Bandarlampung, pada Minggu pagi, (1/7) lalu. (ndi/ang)




  • Bagikan