Proses SK CPNS Mesuji Tuntas, Ini Jadwal Penyerahannya

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, akhirnya bisa bernapas lega. Sebab Pemkab Mesuji Melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Setempat telah menuntaskan proses Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS Formasi 2019.

Sebanyak 146 orang yang terdiri dari tenaga fungsional guru, kesehatan dan tenaga teknis. Hal itu dikatakan Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan (BKDD) Mesuji Imbron mewakili kepala BKDD Mesuji, Yopi Saputra saat dihubungi Radarlampung.co.id Senin (4/12).


“Ya, kami menjadwalkan akan melakukan pembagian SK CPNS formasi Tahun 2019 pada tanggal 11 januari 2021 dikompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Desa wiralaga mulya Kecamatan Mesuji,” ujarnya.

Baca Juga:   Cek Produk UMKM, Bupati Mesuji Tinjau Rest Area

Menurutnya, Pembagian akan langsung dipimpim oleh pak bupati Mesuji Saply TH. Para peserta, akan mengikuti pembekalan dan orientasi lapangan hingga 14 januari.

Mengingat dalam Pandemi Covid-19, maka pelaksanaan pembekalan harus memperhatikan protokol kesehatan dan dalam pembekalan itu akan dihadiri Narasumber dari Inspektorat, BKAD, BKPSDM.

“Kami berharap melalui pembekalan CPNSD Kabupaten Mesuji ini, dapat memahami tugas fungsi dan hak kewajibannya Sebagai CPNS,” ucapnya.

Terkait penerimaan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), sambung Yopi, pihaknya masih menunggu pertimbangan teknis. Setelah pertek nomor induk terbit, akan dilakukan pengangkatan P3K. Namun Hingga Hari ini Pertek P3K wilayah Lampung belum ada yang diterbitkan oleh BKN. “Kami juga masih nunggu Perteknya,” singkatnya.

Baca Juga:   Kadis Kominfo Mesuji ; Saya Siap Jalin Sinergi dengan Awak Media

Diberitakan sebelumnya, Pemkab Mesuji memang sudah mengumumkan nama-nama dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2019. Dari pengumuman tersebut, Ada 146 nama yang lulus, dari 173 formasi yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram Mesuji tersebut. (muk/yud)




  • Bagikan