Proyek Hotel Mercure Tetap Beroprasi, Komisi III “Ngeless”

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komisi III DPRD Bandarlampung mengakui surat rekomendasi pemberhentian sementara proyek pembangunan Grand Mercure belum dikirim ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, hingga Kamis (24/1).

Namun, menurut angggota Komisi III DPRD Bandarlampung Yuhadi, surat rekomendasi tersebut akan dikirim Jumat (25/1) mendatang. “Memang belum kita kirim, Jumat baru akan kita kirim,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id.

Saat ini, menurutnya dipastikan pengerjaan berat proyek Grand Mercure telah berhenti. “Ya kalau untuk pengerjaan crane dipastikan sudah tidak berjalan lagi, paling hanya sekedar pemasangan security system untuk K3 (Kesehatan Keselamatan Kerja),” ucapnya.

Ia mengaku pada Kamis (24/1) pagi telah melakukan sidak ke proyek Grand Mercure yang dikerjakan PT Wijaya Kusuma Contractors. “Tadi sudah saya cek dan sudah tidak ada lagi proses pembangunan, hanya ada pemasangan waring security system di kiri-kanan,” sebutnya.

Baca Juga:   Bandel, Tempat Usaha Ini Disegel 7 Hari

Selain itu, kata dia, terlihat pekerja yang melakukan pekerjaan ringan seperti perapihan matrial-matrial proyek di bagian bawah. “Pemberhentian sementara ini sampi PT WKC memenuhi regulasi UU yang ditetapkan pemerintah, kemudian menunggu hasil perdamaian antara pihak Istana Lampung Raya dan WKC,” tutupnya. (pip/sur) 




  • Bagikan