Proyek Tak Berpelang Disoal, Camat Hingga Kakam Kompak Jawab Tak Tahu

  • Bagikan
Timbunan material di kampung Negara Jaya yang diduga untuk pengerjaan gorong-gorong. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Proyek pembuatan gorong-gorong di Kampung Negara Jaya Way Kanan disoal warga setempat. Pasalnya, pembuatan gorong-gorong tersebut tidak mencantumkan pelang proyek. Bahkan pihak kecamatan dan kampung juga tidak mengetahui pengerjaan gorong-gorong tersebut.

Joni SE, salah seorang tokoh pemuda setempat menjelaskan, keberadaan pelang proyek sangat penting. Termasuk bagi warga sekitar. Sehingga warga bisa mengetahui informasi tentang pengerjaan proyek di lingkungannya.


“Harapan kami orang Kampung agar pihak berkompeten dapat memberikan sanksi tegas bagi rekanan mereka yang membandel,” katanya.

Terpisah Camat Negeri Besar Drs. Sahdani  dihubungi via whatsapp mengaku dirinya tidak mengetahui adanya proyek pembangunan gorong -gorong yang berada dikampung Negara Jaya tersebut.

“Saya tidak tahu, kalau ada proyek di Kampung Negara Jaya tersebut  dari mana asal proyeknya berapa biayanya siapa yang mengerjakan saya benar-benar tidak mengetahui,” katanya.

Baca Juga:   Tiga Warga Tenggelam di Way Besai, Satu Orang Ditemukan, Pegawai Lapas Way Kanan Masih Dalam Pencarian

Tak hanya pihak kecamatan, pihak kampung juga mengaku tidak tahu adanya proyek tersebut.

“Kalau Camat saja tidak mereka anggap apalagi saya yang hanya Kepala Kampung, walaupun semestinya sebagai manusia sudah sepantasnya mereka menyambangi kami ( Kepala Kampung dan Camat red ), karena lokasinya di Kampung saya, apalagi para pekerjanya itu dari Bandar Lampung yang mestinya  harus lapor dulu ke Pemerintah Kampung,” kata Kepala Kampung Negara Jaya, Latif. (sah/wdi)




  • Bagikan