Proyek Underpass depan Unila Kembali Telan Korban

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bagi pengendara yang melintasi proyek pembangunan underpass Universitas Lampung (Unila) dari arah Jalan Z.A. Pagaralam menuju Rajabasa, diharapkan untuk berhati-hati dan jangan mengebut saat mengemudi kendaraan.

Lubang di proyek Underpass Unila yang bikin celaka. Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id

Pasalnya, di jalan samping underpass atau di depan pintu masuk mal Ramayana Robinson beberapa jalan berlubang dengan ukuran kedalam bervariasi dari 2 hingga sampai 3 cm dan jaraknya dari lubang ke lubang lainnya sekitar 3 meter.

Akibat jalan berlubang itu, sudah beberapa kali pengedara sepeda motor menjadi korban yang disebabkan menghatam lubang jalan tersebut.

Ade Irawan (33) salah satu korban mengatakan, bahwa dirinya terjatuh dari sepeda motornya setalah menghantam lubang itu, hingga ia dan sepeda motornya sampai terpental.

Baca Juga:   Ombak 2 Meter Terjang Empat Rumah

“Saya ini dari rumah mau ke kantor Samsat yang ada di Jalan Pramuka, berangkat dari rumah pukul 05.00 WIB, masih gelap gitu. Waktu saya lewat sini, itukan lubang gak kelihatan karena masih gelap,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (26/5).

Setelah menghantam jalan berlubang, lanjut Ade, dirinya dan sepeda motornya terpental sejauh tiga meteran dari lubang. “Saya langsung mental, saya jatuh kekanan sedangkan motor ke kiri jatuhnya. Untungnya jalan masih belum ramai, kalau jalan lagi ramai bisa ditabrak kendaraan lain saya,” kata warga Telukbetung Timur ini.

Dia menambahkan, akibat kecelakaan tersebut dirinya mengalami luka dibagian kaki dan tangan kiri serta bagian dada mengalami sesak akibat terjatuh.

Baca Juga:   Terpidana Fee Proyek Lamsel Jalani Eksekusi Hukuman di Rutan Kelas I Bandarlampung

“Dengkul kaki dan tangan kiri lecet serta sesak dan motorny langsung mati gak bisa hidup lagi. Saya berharap jalan ini segera diperbaiki sebelum memakan korban lagi, soalnya, kalau malam itu jalan lubang nggak kelihatan,” pungkasnya. (ndi/gus)




  • Bagikan