PS Tanggamus Jalani Laga Perdana Melawai Krui FC

  • Bagikan
Skuad PS Tanggamus yang akan bertanding melawan Krui FC pada Liga 3 yang berlangsung di Stadion Jati, Lampung Selatan, Jumat (5/11). FOTO DOKUMEN PSSI TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Persatuan Sepakbola (PS) Tanggamus bersiap mengikuti kompetisi Liga 3. Anak asuh Anton Irawan ini rencananya menjalani laga perdana menghadapi Krui FC di Stadion Jati, Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (5/11).

Ketua PSSI Tanggamus Iskandar Juned mengatakan, PS Tanggamus berada di grup D. “Liga 3 ini adalah pertandingan sepakbola profesional. Kami tidak main-main. Semua lawan yang akan kami hadapi adalah tim-tim kuat. Semuanya ingin hasil terbaik,” tegas Iskandar.


Dilanjutkan, PS Tanggamus memiliki 25 pemain. Terdiri dari tiga penjaga gawang, tujuh pemain belakang, delapan pemain tengah dan tujuh pemain depan.

“Semua pemain dibawa ke Lamsel. Dalam sekali pertandingan diberi jatah lima kali pergantian pemain. Saat ini pemain berada di Mess Bandarlampung,” ucap pria yang juga Ketua Komisi III DPRD Tanggamus itu.

Iskandar menyebut bahwa target utama adalah bisa tampil kompetitif setiap pertandingan dan meraih gelar juara.

“Target utama manajemen dan official PS Tanggamus adalah poin penuh dan juara. Mohon doa dari masyarakat. Nanti saat pertandingan juga ditayangkan melalui live streaming YouTube. Ketik saja Liga 3 zona Lampung,” pungkas Iskandar. (ehl/rnn/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan