PS Tanggamus Melaju ke Semi Final Piala Soeratin U-17

  • Bagikan
Skuad PS Tanggamus U-17 lolos ke babak semifinal dan akan bertanding melawan Putra SB, Senin sore. FOTO DOKUMEN PSSI TANGGAMUS

radarlampung.co.id – Tim Persatuan Sepakbola (PS) Tanggamus melaju ke babak semi final Piala Soeratin U-17 tahun 2019. Mereka berhasil mengalahkan Spektra Lampung Tengah dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu (26/10).

Babak semi final melawan Putra SB dijadwalkan berlangsung di Lapangan Waringin Sari, Pringsewu, Senin sore (28/10). Ketua Askab PSSI Tanggamus Iskandar Juned mengaku senang dengan hasil yang didapat oleh PS Tanggamus.

Menurut dia, skuad asuhan Rosmudi ini sedang memiliki kepercayaan tinggi. Ini terlihat dari dua pertandingan terakhir. Sebelumnya, PS Tanggamus menang atas tuan rumah Pringsewu FC pada pertandingan Kamis (24/10).

“Pastinya, kita bangga dengan hasil ini. Para pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Dari segi pertahanan pun sangat disiplin,” puji Iskandar.

Iskandar yang juga anggota DPRD Tanggamus melanjutkan, tim sudah siap menghadapi laga selanjutnya. Dua gelandang serang, yakni Andre Pratama dan Fajar Eka Putra sudah bisa diturunkan.

Sebelumnya, mereka tidak diturunkan dalam laga melawan Spektra karena akumulasi kartu. “Peluangnya 50:50. Tapi kami akan memberikan yang terbaik. Mohon doa dari masyarakat Tanggamus,” tegsanya.

Sementara dalam laga melawan Spektra Lampung Tengah, dua gol dicetak Bryan Fitrah Pratama. Satu gol hsil kerjasama Rangga dan Bryan. Gol kedua didaapt dati titik penalti. (ral/ehl/ais)




  • Bagikan