PSM Makassar Pinjamkan Pemain untuk Perkuat Badak Lampung

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Badak Lampung FC bakal menambah pemain baru di bursa transfer Liga 2 musim ini.

Sebelumnya, Badak Lampung mendatangkan dua pemain baru yakni Raymond Tauntu dan Dicki Agung Setiawan pada pekan lalu. Raymond merupakan mantan pemain PSM Makassar.


Sedangkan Dicki Agung Setiawan adalah kiper. Ia sebelumnya membela tim PON Jawa Timur.

Manajer Badak Lampung FC Henry Arifianto menjelaskan manajemen masih akan mendatangkan pemain baru lagi. “Masih ada satu lagi, posisinya stopper,” ujar Henry dihubungi Radarlampung.co.id, Sabtu (6/11).

Pemain itu katanya berstatus pemain pinjaman dari PSM Makassar. Sayang ia belum mau membeberkan siapa pemain itu. “Nanti kita umumkan,” singkatnya.

Saat ini kata Henry, pihaknya sudah maksimal untuk mendatangkan pemain baru. Terutama pemain yang berasal dari Liga 1.

“Kita sudah berusaha sekuat tenaga, kita sudah koordinasi dengan tim di Liga 1 dan Liga 2. Tim Liga 1 memang mereka agak sulit melepas pemainnya. Rata-rata mereka nggak kasih pinjam karena jumlah pertandingan di Liga 2 yang sedikit,” ujar Henry.

Dengan kedatangan pemain baru ini, di tim Laskar Saburai sudah ada 27 pemain. Mantan manajer Cilegon United ini mengungkapkan pelatih Rudi Keltjes akan memaksimalkan pemain yang ada.

“Dengan strategi dan pemikiran baru dari coach (pelatih) Rudi paling tidak saat ini kita memaksimalkan pemain yang ada. Coach Rudi menilai pemain yang ada saat ini masih punya potensi untuk mengeluarkan kemampuan di atas rata-rata,” bebernya.

Pihaknya saat ini mengincar kemenangan di pertandingan melawan PSKC Cimahi pada Senin (8/11). “Kita incar kemenangan dan targetnya bisa dapat 3 poin. Persiapan selama seminggu ini sudah matang,” tandasnya.(nca/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan