PSMTI Bandarlampung Bagikan 200 Paket Lebaran

  • Bagikan
Wakil Ketua PSMTI  Kota Bandarlampung  HY Chandra Wijaya menyerahkan bingkisan lebaran kepada warga Sidodadi, Kedaton, Sabtu (1/6). Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bandarlampung membagikan 200 paket lebaran untuk membantu keluarga muslim kurang mampu merayakan Idul Fitri 1440 H, Sabtu (1/6).

Seluruh paket tersebut disebar di beberapa lokasi. Rinciannya, 50 paket untuk warga Skala Brak di Gotong Royong, 50 untuk warga sekitar gereja ST Yohanes Rasul, Kedaton, 50 paket di gereja panjang, dan sisanya disebar di wilayah bandarlampung.

Wakil Ketua PSMTI Bandarlampung  HY Chandra Wijaya mengatakan, pembagian bingkisan lebaran masyarakat ini diperintukan bagi warga muslim yang kurang mampu.

“Agar diberikan kebahagiaan di hari yang Fitri dan terjalin silahturahmi antar umat beragama,” kata Koko Awi sapaan Chandra Wijaya.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Kedaton, Antonius Heru Pratondo didampingi kepala lingkungan II Busro Ali KM menambahkan bahwa agenda rutin gereja kali ini didukung PSMTI Bandarlampung.  

Khusus hari ini ada 50 paket sembako yang dibagikan ke 6 RT Lingkungan II, Kelurahan Sidodadi, Kedaton. sebagai bentuk kepedulian masyarakat non muslim ke muslim. Harapannya agar silahturahmi antar umat beragama terus terjalin,” tambahnya. (gie/kyd)


Baca Juga:   Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Penganiayaan Perawat, Dinkes Apresiasi Polresta


  • Bagikan