PSMTI Bandarlampung Helat Perayaan HUT Ke-2

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Bertepatan hari lahir Pancasila, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Bandarlampung kembali gelar perayaan HUT ke-2 tahun. Perayaan yang bertema Meningkatkan Rasa Persaudaraan Dan Kebhinekaan Indonesia berlangsung di Ballroom Novotel Lampung, Jumat (1/6).

Ketua PSMTI Bandarlampung Rusli Taslim dalam sambutannya menuturkan, tepat pada perayaan ulang tahun PSMTI ke-2 tahun akan terus berupaya menjalin silahturahmi hubungan baik sesama warga Bandarlampung.

PSMTI berupaya sebagai fasilitator umat beragama berpedoman dengan Bhineka Tunggal Ika dan terus mengembangkan budidaya Tionghoa di Bandarlampung.

Masih dalam perayaan HUT PSMTI ke-2 tahun, sebelumnya berpartisipasi dalam kepedulian sesama salah satunya dengan menggelar bakti sosial pembagian 400  paket sembako  di Masjid Agung Alfurqon yang berkerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Lampung dan Kodim 0410/KBL.

Baca Juga:   Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Penganiayaan Perawat, Dinkes Apresiasi Polresta

“Mari kita dukung PSMTI Bandarlampung agar bisa menjadi kebanggaan, khususnya untuk anak dan cucu kita bersama,” ujar Rusli Taslim disela sambutannya.

Ia juga menyampaikan PSMTI ikut serta meningkatkan kebhinekaan untuk Indonesia Jaya yang berdasar dengan Pancasila.

Plt. Wali Kota Bandarlampung M.Yusuf Kohar mengapresiasi kegiatan ini, karena ini menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan kerjasama PSMTI bersama Bandarlampung untuk membangun ekonomi Bandarlampung lebih baik.

“Kita adalah Indonesia dengan berbeda tempat serta asalnya, mari kita bersatu untuk memajukan bangsa Indonesia khususnya Kota Bandarlampung,” pungkasnya. (hen/ynk)




  • Bagikan