PSMTI Bersama Pemkot, Peduli Nakes Puskesmas

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bersama PSMTI Lampung berbagi untuk nakes, Jumat (20/8). Sumber Foto Bagian Protokol Pemkot Bandarlampung 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bersama PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Lampung memberikan bantuan 155 kotak vitamin, 155 sak beras, 40 dus susu, 100 dus es krim, dan 5.000 butir telur untuk 31 Puskesmas di Kota Tapis Berseri.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung pada Jumat (20/6), di lantai atas Gedung Parkir Pemkot setempat. Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, bantuan ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dari PSMTI Lampung. Hari ini bantuan langsung diberikan kepada tenaga kesehatan (Nakes).


“Juga kita dibantu untuk warga Bandarlampung berupa sembako. Kita akan gulirkan. Bunda berharap lagi mudah-mudahan pengusaha yang ada di Bandarlampung peduli dengan warga Bandarlampung,” ujarnya, Jumat (20/8).

Baca Juga:   Dishub Kejar Realisasi Pemindahan Gedung KIR

Bantuan pun, lanjut Eva, dapat diserahkan secara langsung maupun melalui Pemkot. “Bunda juga berharap perhatiannya dari masyarakat, bahwa kita masih PPKM Level IV, walau tingkat BOR turun,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng mengatakan, sejak awal pandemi Covid-19 pihaknya selalu berusaha melakukan kegiatan sosial. “Yang ada dalam hati kami ini justru para Nakes yang ada di puskesmas selama ini, berada di garis terdepan untuk membela, melakukan sesuatu sebaik-baiknya untuk rakyat,” tuturnya.

Dirinya berharap kegiatan yang dilakukan hari ini dapat memberi manfaat. “Pada kesempatan ini kita bisa berbagi kasih melalui ibu wali kota, langsung ke puskesmas yang ada di Bandarlampung. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini akan bermafaat,” terangnya. (pip/sur)




  • Bagikan