PSMTI Lambar Bantu Alkes untuk Tenaga Medis

  • Bagikan
PSMTI Lambar memberikan bantuan alat kesehatan sebanyak 500 unit kepada petugas medis. Di antaranya 100 unit untuk RSUD Alimuddin Umar. FOTO DOKUMEN PSMTI LAMPUNG BARAT

radarlampung.co.id – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung Barat ambil bagian membantu para pejuang di garda terdepan. Khususnya tenaga medis yang terus berupaya menangani wabah virus Corona.

PSMTI menyerahkan bantuan 500 alat kesehatan (alkes) berupa face shield untuk petugas medis di Lampung Barat dan Pesisir Barat. Bantuan diperuntukkan rumah sakit dan puskesmas.

”Alkes dipilih, mengingat saat ini sangat dibutuhkan oleh tenaga medis. Tentunya diharapkan akan bermanfaat dalam mencegah dan menangani wabah Covid-19,” kata Ketua PSMTI Lampung Barat Ham Jimy Tambara.

Dijelaskan, alkes tersebut berasal dari para donatur yang tergabung dalam PSMTI. Baik pengurus provinsi, maupun kabupaten. Khususnya Lambar dan Pesbar.

Baca Juga:   Sebanyak 2.061 Warga Pringsewu Terkonfirmasi Covid-19

”Kami menerima bantuan sekitar 500 unit face shield yang akan didistribusikan kepada tenaga medis,” sebut dia. (nop/ais)




  • Bagikan