PSMTI Lampura Bantu Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Kabupaten Lampung Utara menyerahkan bantuan sosial covid-19 melalui kepolisian, Senin (16/8).

Bantuan sosial ini diterima langsung Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail dan jajaran di halaman Mapolres. Bantuan tersebut, nantinya akan di bagikan ke masyarakat yang terdapat langsung covid-19.


Ketua PSMTI kabupaten Lampura, Hendrick mengatakan, Bantuan tersebut berupa Beras, Mie instan, berikut Masker. Hal ini di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19.

“Kegiatan hari ini, kami menyerakhan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak pandemi covid-19 berupa beras 500 sak, 20 ribu mie instan dan 5000 masker melalui Polres Lampura, guna di salurkan ke masyarakat,” ujar pria yang akrab di sapa dengan panggilan Anyun ini.

Baca Juga:   Update Covid-19 Lampung : PPKM Bandarlampung Level 3, 14 Daerah Level 2

Sementara Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail mengucapkan terimakasih kepada PSMTI Kabupaten Lampura atas bantuan sosial berupa sembako dan masker yang telah di serahkan guna disalurkan bagi masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada PSMTI, atas penyerahan bantuan berupa sembako dan masker. Adapun nanti kegiatan untuk pendistribusian kami akan membagikan kepada masyarakat terdampak covid-19,” terangnya.

Sehingga kedepan, lanjutnya, wabah covid-19 ini dapat segera berkahir dan perekonomian masyarakat ke Bali tumbuh sesuai dengan ke inginan pemerintah dan masyarakat.

“Kita harapkan bersama, agar covid-19 ini segera berakhir dan perekonomian masyarakat dapat segera tumbuh kembali,” pungkansya (ozy/yud)




  • Bagikan