PSMTI-Polres Lambar Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
PSMTI dan Polres Lampung Barat membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandeni virus Corona di Kelurahan Pasar Liwa, Senin (2/8). FOTO DOKUMEN PSMTI LAMBAR

RADARLAMPUNG.CO.ID – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bekerjasama dengan Polres Lampung Barat membagikan 500 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona.

Bantuan sembako diserahkan oleh Ketua PSMTI Lambar Ham Jimmy Tambara didampingi Sekretaris Edmin dan diterima Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, Senin (2/8).


Bendahara PSMTI Lambar Efendi yang juga sebagai ketua panitia mengungkapkan, pandemi virus Corona belum berakhir. Karena itu PSMTI dan Polri bekerjasama untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

”Di Provinsi Lampung ada sebanyak 10.000 paket sembako yang diserahkan secara simbolis di Mapolda, akhir Juli lalu. Ditindaklanjuti dengan penyerahan bantuan serupa sebanyak 500 paket,” kata Efendi.

Baca Juga:   Dissos Lambar Masih Miliki Tanggungan 304 Paket Santunan Kematian

Paket berisi lima kilogram beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, mi instan dan garam langsung didistribusikan kepada masyarakat. Khususnya di Kecamatan Balikbukit. (nop/ais)




  • Bagikan