PT CPI Silo Dryer Lampung Salurkan Bantuan 290 Paket Sembako

  • Bagikan
Tim Leader SHE Thomas menyerahkan sumbangan secara simbolis kepada Ketua RT 07 H. Jhoni untuk diteruskan kepada warga.

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT CPI Silo Dryer Lampung melaksanakan kegiatan ”CPI PEDULI DAN BERBAGI”. Kegiatan ini digulirkan dengan memberikan sembako berupa beras, minyak, gula, dan telur. Sasarannya adalah warga terdampak Covid-19 di sekitar pabrik.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di 3 RT, meliputi RT 06 ,07 ,08 Kelurahan Campang Jaya, Sukabumi, Bandarlampung. Pemberian ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap situasi yang terjadi saat ini.


Penyerahan dilakukan langsung kepada warga melalui Hi. Jhoni selaku Ketua RT 07. Mewakili warga, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu warga dengan memberikan sembako, seraya mendoakan perusahaan agar selalu jaya dan terus berkembang. Pun bisa menopang perekonomian, khususnya di Bandarlampung.

Baca Juga:   IWAPI Lampung Gandeng Disnakkeswan Gelar Webinar Produk Pangan asal Hewan

Sementara itu, Ketua RT 06 Derry bersama perwakilan perusahaan Ahmad Efendy dan Tanu Wirawan menyerahkan langsung ke beberapa warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Warga RT 06: Nuraini sangat bersyukur dan berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan perusahaan untuk yang kesekian kalinya, CPI sudah beberapa kali memberikan bantuan sembako. Selain itu juga melakukan fogging dan spraying, juga perbaikan talud untuk warga RT-06.

Perwakilan perusahaan Ahmad Efendy (kanan) didampingi Derry, Ketua RT 06 ( kiri) menyerahkan sumbangan secara simbolis kepada Warga RT 06, Nuraini.

Selanjutnya, Ketua RT 08 Komara sangat berterima kasih karena untuk kesekian kalinya sudah memberikan bantuan kepada warga. Ia pun mendoakan semoga perusahaan semakin maju dan berkembang, dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Terpisah, GM Marketing Hadi Widajad S.Pt, menjelaskan, sumbangan ini bentuk kepeduliaan perusahaan dalam meringankan beban warga sekitar perusahaan yang terdampak Covid-19. Ia berharap, adanya bantuan ini memberikan manfaat bagi warga.

Baca Juga:   Budi Utomo Apresiasi CSR Bank Syariah Kotabumi

Senada dengan dia, Suhendar Plant Manager CPI Lampung juga mengharapkan agar bantuan ini  bisa memberikan manfaatkan kepada warga yang sangat membutuhkan. (gie/rls/sur)




  • Bagikan