PT Hino Motors Sales Indonesia Bersama PT Persada Lampung Raya Kenalkan Keunggulan Hino Truck dan Bus Euro 4


Produk terbaru Hino Euro 4. Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id
Produk terbaru Hino Euro 4. Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mengenalkan spesifikasi keunggulan dari produk terbarunya. Yaitu, Hino Truck dan Bus Euro 4.

Hal itu disampaikan langsung oleh Irwan Supriyono selaku After Sales Director PT HMSI.





Irwan mengatakan, Hino Euro 4 hadir dengan beberapa perubahan dan pengembangan produk.

“Hino Euro menggunakan sistem teknologi canggih common rail yang dapat menghasilkan pembakaran lebih sempurna dan lebih hemat,” katanya pada acara sesi Press Con Hino Customer Gathering di Persada Lampung Raya, Kamis (12/5).

Dilanjutkan, Hino Ranger Euro 4 juga dilengkapi dengan Exhaust Gas Recirculating (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC) serta VNT. Sehingga, menjadikan emisi gas buang lebih bersih dan lebih ramah lingkungan.

Baca Juga:   Sosialisasikan Pemanfaatan Gas Bumi, Foodtruck Gas Bumi Meriahkan City Gas Tour Subholding Gas Pertamina
Sesi Foto PT Persada Group Bersama Jajaran Management PT Hino Motor Sales Indonesia. Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id
Sesi Foto PT Persada Group Bersama Jajaran Management PT Hino Motor Sales Indonesia. Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id

Adapun, khusus di Euro 4 exterior Hino Dutro hadir dengan desain grill depan dan cover lampu yang kini lebih menyatu. Sehingga lebih dinamis.

“Terdapat juga penambahan spion pada dudukan yang berguna untuk mencegah pencurian dan perubahan warna coklat pada dashboard, door tim dan kursi menambah kesan mewah, nyaman dan moderen,” paparnya.

Santiko Wardoyo selaku COO Director HMSI menyebutkan, mengenai perawatan mesin common rail yang ada di Hino Ranger Euro 4 jauh lebih mudah dan cepat. Hal ini dikarenakan adanya sistem sensor yang digunakan.

“Letak kerusakan mesin bisa diketahui dengan cepat melalui alat diagnosa dengan menggunakan komputer dan DX Tools,” tuturnya.

Selain memperkenalkan produk terbaru Hino Euro 4 di Lampung, Sugianto Azis selaku presiden Director Persada Group mengatakan, HMSI juga meluncurkan aplikasi moblie yang dinamakan My Hino.

Baca Juga:   Sektor Ekonomi Terdampak COVID-19 Mulai Bangkit Menyerap Kredit

“Aplikasi ini dapat membantu konsumen yang ingin mencari informasi seputar kendaraan Hino dan layanan service. Termasuk booking service untuk perawatan,” tuturnya.

Ditambahkan, My Hino juga memiliki informasi line up produk, info suku cadang, lokasi dealer. Serta situr e learning video untuk pembelajaran yang akan terkoneksi dengan Hino Training Centre.

Sesuai dengan filosofi Hino yaitu, tangguh di jalan untung di tangan, Santiko percaya bersama Hino Lampung PT HMSI bisa terus menjadi market leader medium duty truck. Dengan menguasai duty 69 persen market share.

“Ekonomi sudah semakin pulih, terimakasih atas dukungan dari seluruh customer setia Hino di Lampung. Atas kepercayaannya pada truk dan bus Hino di berbagai bisnis,” pangkasnya. (mg1/sur)

Baca Juga:   Informa Beri Suasa Baru di Gerai Bandarlampung