PT KTB-Lautan Berlian Siap Hadirkan Mitsubishi Fuso Berstandar Euro 4

  • Bagikan

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi  kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menghadirkan Truck Campaign 2021.



Truck Campaign KTB, berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom pada Senin (6/12) siang ini bekerjasama dengan PT.Lautan Berlian serta mendapat dukungan dari Dipo Star finance.

Sepanjang 2021, KTB telah menyelenggarakan 27 event serupa untuk pelanggan setia di seluruh Indonesia serta membagikan informasi Euro4 dan Runner telematics.

Presiden Direktur KTB, Naoya Takai mengatakan, Truck Campaign merupakan acara apresiasi kepada pelanggan yang diselenggarakan oleh KTB setiap tahun.

“KTB mengajak para konsumen setia dan juga calon konsumen untuk mendengar kendala dan kebutuhan mereka, kemudian memberikan solusi kepada mereka,” sebutnya.

Selain itu, dalam acara tersebut, para peserta mendapatkan penawaran khusus penjualan unit, servis, dan suku cadang. Tahun ini, KTB menggelar 27 rangkaian acara di hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Medan, kemudian ke Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan kota-kota lainnya, selama periode November-Desember 2021, dengan dukungan dari dealer resmi nasional Mitsubishi Fuso.

Direktur Marketing KTB Duljatmono, mengaku, Berkat kepercayaan seluruh dealer dan pelanggan, Mitsubishi Fuso dapat meraih pangsa pasar sebesar 50,2 persen pada September 2021.

“Atas pencapaian luar biasa ini, KTB berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan,” tambahnya.

Duljatmono juga menginformasikan, KTB siap menghadirkan Mitsubishi Fuso Berstandar Euro 4 pada April 2022 mendatang. Hal ini karena memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia.

Selain itu, KTB juga sedang menyediakan berbagai solusi berbasis digital untuk mewujudkan operational excellence pelanggan. Seperti Runner Telematics dan e-commerce digital sales point saat ini yaitu Tokopedia, serta yang akan segera hadir, Monotaro.

Senada dengan KTB, Dewa Astawa, Direktur PT Lautan Berlian Utama Motor juga meyakini PT.Lautan Berlian siap menghadirkan Mitsubishi Fuso Berstandar Euro 4 pada April 2022 mendatang.

“Kami mendukung program pemerintah terutama dalam penerapan kebijakan standar emisi Euro4 dan penggunaan bahan bakar solar B30  rencana akan mulai terealisasi pada April 2022 mendatang,” Katanya.

Lebih rinci, Ia menyampaikan bahwa dalam menyambut Euro 4, Mitsubishi Fuso disiapkan tentu lebih ramah lingkungan, lebih efisiensi, dan produktifitas lebih baik dari sebelumnya.

Terlebih sejak Masa Pandemi Covid-19, baik KTB termasuk Lautan Berlian bertransformasi Komunikasi Penjualan secara Digitalisasi yang dilaksanakan secara online.

Dengan berubah Komunikasi dari offline menjadi online, lanjut Dewa, PT.Lautan Berlian sedang proses perkuat jaringan penjualan secara digitalisasi yang saat ini ada tujuh distributor yang melakukan penjualan produk, sparepart, layanan service secara digitalisasi termasuk aktif di Media Sosial. Bahkan, Lautan Berlian juga berinovasi Metode Penjualan melalui E-Commerce.

“Kami juga meminta kepada konsumen setia kami untuk mengisi form media sosial dan meminta pertemanan dengan kami agar konsumen tetap mendapatkan informasi terupdate tentang berbagai Produk PT.Lautan Berlian,” Ujarnya. (gie/yud)






  • Bagikan