PT Persada Lampung Raya Lepas ERCI Ikuti Munas 

  • Bagikan

radarlampung.co.id—PT Persada Lampung Raya (PLR) selaku main diler mobil Suzuki di Lampung baru saja sukses menghelat pelepasan Ertiga Club Indonesia (ERCI) yang berencana akan mengikuti Musyawarah Nasional (Munas).

Pelepasan dilakukan langsung di PT Persada Lampung Raya Jl.  Zainal Abidin Pagar Alam No.2, Rajabasa Bandarlampung oleh Oprational Manager PT Persada Lampung Raya Benny Sugiono, Jumat (4/5).

Ketua Chapter Riau Rahmat Wijanarko mengatakan, ERCI sebenarnya ada dua kegiatan yaitu Munas dan Jamnas.

“Munas hanya untuk pemilihan ketua umum dan undangan hanya untuk para ketua saja, sedangkan Jamnas untuk semua member ERCI,”ujarnya.

Kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) diselenggarakan di Tanggerang pada 5 – 6 Mei 2018. Pemilihan ketua umum ERCI  diadakan setiap dua tahun sekali.

Baca Juga:   Pengurus KONI Pesawaran Dilantik

“Kami perkumpulan dari Sumatera, ada yang dari Pekanbaru, Medan, Palembang, Batu Raja, Lampung dan masih banyak lagi. Dari setiap daerah itu mengirimkan perwakilan dengan total ada 53 chapter serta member telah mencapai 5000 lebih untuk seluruh Indonesia,”jelasnya.

Kegiatan Munas dan Jamnas dimulai sejak tahun 2012. Untuk Munas sudah berlangsung yang Ke-4 sedangkan Jamnas yang Ke-3, tepatnya sudah selama  7 tahun agenda ERCI dihelat. “Munas dan Jamnas selalu diadakan pada bulan Mei, karena bertepatan dengan Anniversary ERCI,”ungkapnya.

Untuk kegiatan ERCI yang bersifat nasional seperti Munas dan Jamnas. Selain itu, ada juga kerjasama antara pengurus ERCI pusat dengan pihak Pertamina dengan branding produk disetiap lakukan kegiatan. Kali ini branding dengan produk Petralite dari Pertamina.

Baca Juga:   Catat, Ini Penjelasan Divre IV Tanka Soal Kartu Vaksin dan Syarat Naik Kereta

Oprational Manager PT Persada Lampung Raya Benny Sugiono mengucapkan  terima kasih kepada anggota club, terutama telah memilih dan setia tetap menggunakan Suzuki Ertiga.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasinya, kedepan kami akan terus memaksimalkan layanan terbaik pada anggota ERCI, maupun pengguna Ertiga lainnya.

“Adanya anggota club seperti ini, kami sangat terbantu ibaratkan iklan berjalan, anggota club itu media penyalur kami kepada masyarakat yang belum menggunakan Ertiga,”terangnya.(hen/ynk)




  • Bagikan