PT Yakult Indonesia Persada Kunjungi Radar Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – PT Yakult Indonesia Persada produsen minuman susu fermentasi Yakult melakukan kunjungan ke Graha Pena Radar Lampung, Selasa (6/2).

Kunjungan diterima oleh General Manager Radar Lampung Purnawirawan, Manajer Iklan Desti Mulyati, Redpel Taufik Wijaya dan Manager SDM Umum Faradiba. Juga disambut General Manager Radar Lampung Online M. Agus Purnomo, Manager Iklan Masriani Mursid.

Sedangkan dari PT Yakult Indonesia adalah Antonius Nababan Direktur Marketing PT Yakult Indonesia Persada didampingi Jimy H, Deputy Direktur PR Sains PT Yakult Indonesia Persada, juga Eko Suberi selaku Supervisor DS Cabang Lampung dan Eki Wibowo SPV YL Lampung.

Antonius Nababan mengatakan, Yakult hadir sebagai minuman keluarga yang dikenal dengan minuman susu fermentasi probiotik yang baik untuk tubuh.

Baca Juga:   Penampakan Napi Risiko Tinggi Lampung Dipindah ke Nusa Kambangan

“Yakult Indonesia juga akan menggelar simposium kesehatan di Jepang pada Mei mendatang. Akan menggandeng media cetak dan elektronik untuk berangkat ke Jepang dari Indonesia,” ungkapnya.

Jepang, menurut Antonius, selain memang merupakan pabrik Yakult juga dikenal sebagai negara yang cukup ketat dalam aturan soal kesehatan, juga makanan probiotik.

“Dalam simposium kami akan menjelaskan penelitian tentang tindakan preventif hidup.
Karena Jepang merupakan dikenal cukup ketat soal kesehatan makanan.
Di Jepang ada pengklasifikasian probiotik dan makanan lainnya. Kita akan jelaskan konten Yakult bukan produknya,” ungkapnya.

Jimy mengatakan, rajin mengonsumsi makanan berbasis kedelai dan meminum probiotik atau bakteri yang baik untuk tubuh, bisa mencegah berbagai penyakit. Diantaranya adalah mencegah kanker, seperti kanker payudara. (rlo/gus)




  • Bagikan