PTPN VII Serahkan Bantuan Kompresor Selam ke KONI Lampung

  • Bagikan
PTP
Penyerahan kompresor selam dari PTPN VII ke KONI Lampung. Foto Anca/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII menyerahkan bantuan kompresor untuk cabang olahraga (cabor) kepada KONI Lampung, Rabu (8/9) di Sekretariat. Hadir langsung Direktur PTPN VII Riyanto Wisnu Ardi didampingi Okta Kurniawan Senior Executive Vice President Busines Support PTPN VII.

Bantuan diterima Ketum KONI Lampung Yusuf Barusman dan Wakil Sekum KONI Lampung, Berry Salatar. Dan Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Lampung, Sinek Kurniawan.


Yusuf Barusman mengatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi cabor selam. “Bantuan kompresor dari PTPN VII sangat bermanfaat sekali. Karena secara teknis akan bermanfaat bagi teman-teman bagi menunjang kinerja selam,” katanya. Terlebih, kini cabor selam sedang fokus mempersiapkan diri untuk PON Papua. Yusuf Barusman berharap agar bantuan itu bisa membuat atlet selam yang akan berangkat ke Papua semangat dalam berlatih. “Sehingga bisa mencapai prestasi terbaiknya,” sambungnya.

Baca Juga:   Bioskop Mulai Buka, Ini Aturan yang Harus Diikuti Pengunjung

Di sisi lain, ia menyampaikan bahwa ada 325 orang dari atlet, pelatih, manajer, ofisial dan media yang tergabung dalam kontingen Lampung untuk berangkat ke Papua.

Sedangkan, Direktur PTPN VII Riyanto Wisnu Ardi berharap bantuan tersebut bisa memicu semangat atlet selam dalam mencapai prestasinya. “Ke depan mudah-mudahan PTPN beri sumbangan lebih bukan hanya ke selam,” ujarnya. (nca/sur)




  • Bagikan